Korban Banjir di Nongsa Dapat Bantuan Sembako dari Polresta Barelang

Korban Banjir di Nongsa Dapat Bantuan Sembako dari Polresta Barelang

Polresta Barelang bersama Polsek Nongsa menyerahkan bansos sembako kepada warga korban banjir di dua perumahan yang ada di Kecamatan Nongsa. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam - Polresta barelang memberikan bantuan sosial Polri kepada masyarakat korban banjir di perumahan Green City dan Devely Residence, Selasa (12/1/2021)

Kabagops Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara menjelaskan, bantuan sosial tersebut diserahkan di Posko Bencana berupa 30 paket sembako di Perumahan Devely Residence dan 85 paket sembako untuk warga perumahan Green Nongsa City

"Paket tersebut berisikan beras, gula, mie instan dan minyak goreng," ujar Lulik.

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari beserta personel lainnya juga ikut bergabung dalam kegiatan sosial ini.

Ditempat terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan hal ini merupakan respon Polri terkait musibah banjir yang terjadi.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah," ujarnya.

Ia mengimbau masyarakat  membuang sampah pada tempatnya dan menggiatkan kegiatan gotong royong.

"Agar pada saat musim hujan seperti ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat, serta selalu terapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews