Jadwal dan Harga Tiket Susi Air dari Dabo Singkep ke Sejumlah Wilayah di 2021

Susi Air saat hendak menaikkan penumpang (Foto: Batamnews)

Lingga - Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), atau biasa juga dikenal dengan sebutan Negeri Bunda Tanah Melayu memiliki segudang objek wisata. Mulai dari wisata alam pendakian, bahari, kuliner bahkan adat serta budaya.

Untuk datang ke Lingga menikmati keindahan alam dan budaya itu, selain menggunakan tranportasi laut dari Batam ataupun Tanjungpinang, Anda juga bisa menggunakan transportasi udara menggunakan pesawat Susi Air yang berangkat dari Jambi, Pekanbaru, Karimun, serta Tanjungpinang.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan bervariasi. Untuk rute Dabo Singkep-Jambi berangkat pada Senin dan Rabu, dengan harga tiket Rp 308.800. Sedangkan berangkat dari Jambi-Dabo Singkep, juga di hari yang sama, namun dengan harga tiket yakni Rp 378.800.

"Hari ini penerbangan perdana tanggal 4 Januari 2020," ucap District Manager Susi Air Dabo Singkep, Eka Putri Yolanda kepada Batamnews, Senin (4/1/2021).

Sedangkan untuk tujuan Dabo Singkep-Pekanbaru maupun sebaliknya, berangkat tiga kali dalam seminggu yakni Senin, Rabu dan Jumat. Harga tiketnya Rp 366.000. Sedangkan dari Pekanbaru-Dabo Singkep, harga tiketnya Rp 421.000.

Sementara itu, untuk rute Dabo Singkep-Karimun berangkat pada hari Selasa dan Sabtu dengan harga tiket Rp 301.100, sedangkan dari Karimun-Dabo Singkep juga di hari yang sama dengan harga yang sama pula.

Terakhir untuk rute Dabo Singkep-Tanjungpinang berangkat tiga kali dalam seminggu yakni Selasa, Kamis dan Sabtu. Harga tiket dari Dabo Singkep-Tanjungpinang senilai Rp 304.400, sedangkan Tanjungpinang-Dabo Singkep, Rp 344.400.

(ruz)
SHARE US :

Berita Terkait