Kabar Terbaru Bule Cantik yang Nikah dengan Pria Indonesia, Netizen: Makin Kurus

Kabar Terbaru Bule Cantik yang Nikah dengan Pria Indonesia, Netizen: Makin Kurus

Polly dan Nur Khamid (Foto: Instagram @pollyoddsocks)

Magelang - Sebagian publik tentunya masih ingat pasangan viral Nur Khamid asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah dan wanita bule Polly Alexandria asal Inggris yang sempat jadi perbincangan.

Pernikahannya yang berlangsung pada tahun 2019, sempat viral hingga kerap diundang sejumlah statiun televisi. Hal ini lantaran banyak netter yang mengatakan jika Nur Khamid dianggap beruntung menikahi bule yang cantik.

Nur Khamid yang merupakan pria asli Jawa merupakan warga Muntilan, Jawa Tengah. Wajahnya yang khas disebut netter sebagai daya pikat mendapatkan bule cantik Polly Alexandria.

Kisah asmara dan cintanya Polly Alexandria tak luntur pada Nur Khamid. Keduanya bahkan sempat menjalani hubungan jarak jauh.
Kemesraan keduanya.


Polly dan Nur Khamid (Foto: Instagram @pollyoddsocks)

Pasalnya, Polly yang niat awalnya hanya sekedar berlibur ke Indonesia harus kembali ke negara asalnya, Inggris. Sementara Nur Khamid tetap berada di Indonesia.

Lama tak terdengar kabar kehidupan rumah tangganya, ternyata Polly diketahui kerap mengunggah kemesraanya dengan sang suami di Instagram.

Seperti unggahan di akun pribadi sosial media Instagramnya @pollyoddsocks yang diketahui sudah verified (centang biru), pada bulan November 2020.

 

Polly dan Nur Khamid (Foto: Instagram @pollyoddsocks)

Dalam unggahan fotonya, terlihat Polly dipeluk dari belakang oleh Nur Khamid. Keduanya tampak mesra dan memperlihatkan senyum sumringah saat berada di sebuah kebun bunga.

Dalam keterangan fotonya, Polly menuliskan dirinya yang ingin menua bersama Nur Khamid.

"Suatu hari nanti, ini akan menjadi hari tua yang indah," tulis bule cantik itu.
Unggah Polly

Postingan Polly menuai komentar dari sejumlah netter pengikut (follower) akun instagramnya. Ada yang mengatakan bahwa wajah Polly mirip dengan penyanyi Zaskia Gotix.

Namun, ada pula netter yang menyoroti soal perubahan tubuh Polly. Ia disorot tubuhnya yang dianggap terlalu kurus.

Menanggapi komentar itu, Polly santai dengan bentuk tubuhnya.

"Saya pikir yang penting adalah kita berdua bahagia dan sehat. Secara alami tubuh lebih ramping," jawab Polly.
 

Awal kisah cinta mereka

Polly dan Nur Khamid (Foto: Instagram @pollyoddsocks)

Kisah cinta Nur Khamid dan Polly Alexandria diketahui bermula saat mereka bertemu di Pulau Dewata pada Agustus 2017 lalu. Lalu keduanya kerap bertemu setelah pertemuan pertama kali tersebut.

Keduanya diketahui memutuskan untuk menikah pada 16 Desember 2018 lalu setelah 1,5 tahun menjalin hubungan. Hingga pernikahan dilangsungkan, Nur Khamid mengatakan ini semua adalah kehendak dari Tuhan.

Ia tak pernah menyangka jika jodohnya ternyata adalah gadis cantik asal Inggris tersebut.

"Kalau namanya sudah jodoh mau bagaimana lagi. Saya tidak pernah mengarah untuk mendapatkan seorang bule yang cantik sebagai istri saya.

Namun, Allah berkehendak menjodohkan saya dengan Polly Alexandria, istri saya saat ini," ujar Nur Khamid di akun Instagram @karnaradheya ini.

Polly pun ternyata juga serius akan hubungan ini hingga dia mau untuk menikah dengan Nur Khamid. Nur kHamid yang memeluk agama Islam melangsungkan pernikahan dengan Polly Alexandria dalam hukum Islam.

Polly diketahui sudah memeluk agama Islam enam bulan sebelum benar-benar menikah secara langsung dengan Nur Khamid.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews