Wajah Gisel Jadi Lukisan di Bak Truk, Tulisan 19 Detik Jadi Sorotan

Wajah Gisel Jadi Lukisan di Bak Truk, Tulisan 19 Detik Jadi Sorotan

Lukisan wajah Gisel di bak truk. Foto: Twitter @dwisetiawanr

Jakarta - Gisella Anastasia sedang menjadi bahan perbincangan banyak orang karena ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur berdurasi 19 detik. Dalam pemeriksaan polisi, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes mengakui sebagai pemilik video tersebut. Video tersebut direkam di salah satu hotel di Medan pada 2017.

Di tengah pemberitaan soal video Gisel ini, di Twitter sedang viral foto belakang truk berlukiskan wajah mantan sinden di acara Opera Van Java Trans7 itu. Postingan tersebut diunggah oleh akun Twitter @dwisetiawanri.

Dalam foto yang diunggah akun @dwisetiawanri terlihat sebuah truk menampilkan foto Gisel disertai tulisan soal pentingnya menghargai waktu. "Gunakan waktumu sebaik mungkin karena 1 detik dalam hidupmu itu berharga apalagi 19 detik. ~ Mama Gisel," demikian tulisan yang ada di belakang truk berplat nomor H, yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Hingga Rabu (30/12/2020) postingan itu sudah mendapatkan lebih dari 1.500 Likes, 216 Retweets dan 46 komentar. Warganet langsung membanjiri kolom komentar.

"Bak belakang truk sekarang mengikuti jaman,gokil sih," ucap akun @rianrip.

"Sebenarnya kasus Gisel ini bisa menjadikan kita pelajaran untuk berhati-hati dalam menjaga privacy apapun, dulu Ariel heboh masalah harddisk, skrg Gisel masalah hape, kedepannya jangan sampai terjadi lagi," tutur akun @beibienoy1.

"Anjay.. Kreatif kebangetan,"ujar akun @Rizwan23236741.

"Plat Semarang," saut akun @FoerQoen.

detikcom sudah menghubungi Dwi Setiawan, yang merupakan si pengunggah foto truk dengan gambar gisel dan tulisan 19 detik ini. Dia mengaku terkejut karena postingannya mendadak ramai.

"Pas tahu viral kaget sih tumben-tumbenan ramai. Ketika melihat gambar itu ya merasa terhibur dan mengingatkan kita untuk menghargai waktu dan disiplin, walau 1 detik itu sangat berharga apalagi 19 detik. Foto itu aku dapat dari temanku, jadi bukan aku yang foto," kata Dwi Setiawan, Rabu (30/12/2020).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews