Siapa Sosok MYD, Pria dalam Video Syur 19 Detik Gisel?

Siapa Sosok MYD, Pria dalam Video Syur 19 Detik Gisel?

Ilustrasi.

Jakarta - Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisella Anastasia atau Gisel dalam kasus video mesum berdurasi 19 detik. Selain Gisel, polisi juga menetapkan sosok pria dalam video tersebut sebagai tersangka.

Polisi menyebut pria itu berinisial MYD. Muncul pertanyaan, siapakah sosok MYD ini.

Dilansir detikcom, usut punya usut, MYD adalah Michael Yukinobu Defretes.

"Iya (Michael Yukinobu Defretes)," kata Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan saat ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu Defretes, Selasa (29/12/2020).

Lalu, seperti apa sosok Michael Yukinbo Defretes ini? Berdasarkan penelusuran akun media sosialnya, Selasa (29/12/2020), Michael Yukinobu Defretes adalah sosok pria yang hobi bermain basket. Sejumlah foto menunjukkan pria bertubuh kekar itu menjalankan hobinya.

Berdasarkan laman profil akun medsosnya, Michael Yukinobu Defretes berasal dari Kota Medan. Dia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Masih di laman profil itu pula, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Selain hobi bermain basket, Michael Yukinobu Defretes sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya berlatar belakang pemandangan dan sudut kota-kota di dunia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews