Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok yang Jadi Sorotan di Kasus Gisel

Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok yang Jadi Sorotan di Kasus Gisel

Michael Yukinobu de Fretes. Foto: Facebook/De Fretes Michael Yukinobu

Jakarta - Michael Yukinobu de Fretes mendadak jadi sorotan. Ia memang bukan figur publik, namun sosoknya begitu menyita perhatian.

Siapa sebenarnya Michael Yukinobu de Fretes?

Berdasarkan profil Facebook miliknya, Michael Yukinobu de Fretes diketahui berasal dari Medan. Ia kini tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Lahir pada 1 Agustus 1986, Michael Yukinobu de Fretes pernah kuliah di Universitas Tarumanagara. Sebelumnya, ia menempuh pendidikan di SMA St. Thomas 1 Medan.

Michael Yukinobu de Fretes, dari unggahan-unggahan di Facebook, tampak menyukai basket. Ia juga tergabung dalam tim basket dan beberapa kali mengunggah potretnya bersama tim tersebut.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka dalam kasus video mesum berdurasi 19 detik. Selain Gisel, polisi juga menetapkan sosok pria dalam video tersebut sebagai tersangka.

Polisi menyebut pria itu berinisial MYD. Muncul pertanyaan, siapakah sosok MYD ini. Dilansir detikcom, usut punya usut, MYD adalah Michael Yukinobu de Fretes.

"Iya (Michael Yukinobu Defretes)," kata Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan saat ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu de Fretes, Selasa (29/12/2020).


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews