Undian PKP Akhir Tahun, Konsumen Baloi Apartment Menangkan Hadiah Rp 200 Juta

Undian PKP Akhir Tahun, Konsumen Baloi Apartment Menangkan Hadiah Rp 200 Juta

Pengundian grand prize PKP tahap akhir yang menyediakan hadiah utama Rp 200 juta (Foto: istimewa)

Batam - Konsumen Proyek Baloi Apartment, Agustini terpilih sebagai pemenang hadiah utama pada pencabutan undian grand prize senilai Rp 200 juta yang dilakukan di Kantor PKP, Jodoh, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (28/12/2020) pukul 17.00 WIB.

Nama Agustini yang membeli produk property PKP berupa apartment yang berlokasi di Baloi itu muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada sore hari tersebut. Konsumen itu membeli via salah satu agent pemasaran di Batam, adapun type apartment yang dibeli adalah type studio. 

Selain itu ada juga konsumen atas nama Efendi. Ia yang membeli proyek The Home terpilih sebagai pemenang uang tunai yang kedua yakni senilai Rp 100 juta.

Adapun pemenang hadiah lengkap lainnya adalah Evi Susanti yang juga konsumen proyek Baloi Apartment. Ia berhak mendapatkan hadiah undian berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah. lalu konsumen pembelian Town House di proyek Dream Land 2 atas nama Amin Nur Rachman mendapatkan sepeda motor Honda Beat.

Kemudian, konsumen atas nama Helmi Inti pembeli di proyek Baloi Apartment berhak atas hadiah Tv Led 43, lalu ada I Made Mahayana konsumen proyek rumah The Home berhak atas hadiah kulkas 2 pintu. Selanjutnya Yuslizar konsumen Noble Cove berhak atas hadiah mesin cuci, dan terakhir Masnan konsumen proyek Dream Land 1 mendapatkan hadiah kulkas 1 pintu.

Kadiv Marketing PKP, Liga Maxwell mengucapkan selamat kepada para pemenang dan sekaligus ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah membeli produk property dari developer PKP.

"Penarikan undian tahap ini diundi dengan total hadiah sebesar Rp 400 juta, pengundian ini merupakan tahap akhir di sepanjang tahun 2020 dengan total hadiah mencapai  Rp 1 milyar," ujar Maxwell.

Adapun jenis property PKP yang ditawarkan adalah lengkap bahkan diibaratkan sebagai supermarket property yakni, mulai rumah 1 lantai kelas RS sampai rumah 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, tanah kavling dan apartement.

Rumah mulai dari jenis RS atau rumah sederhana sampai  kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik. 

Maxwell menambahkan, untuk acara penarikan undian sendiri kemarin sore dilakukan secara live streaming di kanal youtube dengan nama PKPBatam. Hadir dan menyaksikan adalah notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos dan perwakilan kepolisian.

Penyajian undian secara live streaming memungkinkan konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing-masing. "Bagi Anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja, caranya mudah cukup klik di www.pkponline.com. semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana," ujarnya.

"Untuk uang tanda jadinya pun lebih murah yakni hanya sebesar Rp 2 juta saja, bahkan untuk ruko dan rumah kelas premium pun hanya membayar uang tanda sebesar Rp 5 juta. Lebih praktis beli property via pkponline," pungkas Maxwell.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews