Klopp Respons Rumor Salah ke Madrid atau Barcelona

Klopp Respons Rumor Salah ke Madrid atau Barcelona

Mohamed Salah dikabarkan ingin meninggalkan Liverpool. (AP/Luca Bruno)

Liverpool  - Jurgen Klopp menanggapi rumor Mohamed Salah ingin meninggalkan Liverpool dengan santai. Klopp yakin Salah masih akan memperkuat Liverpool hingga 2023.

 

Salah dikabarkan sudah tidak betah di Liverpool. Salah satu penyebabnya pemain asal Mesir itu diklaim kecewa dengan keputusan Klopp tidak memberinya ban kapten saat melawan Midtjylland di Liga Champions, 8 Desember lalu. Klopp lebih memilih Trent Alexander-Arnold menjadi kapten.

Rumor Salah ingin pergi juga muncul setelah mantan pemain Chelsea itu mengaku terbuka untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona, dua klub terbesar dunia di mata Salah.

Klopp mengaku rumor Salah ingin meninggalkan Liverpool tidak benar. Pelatih asal Jerman itu yakin Salah akan tetap di Liverpool hingga kontraknya berakhir pada 2023.

"Kami tidak pernah berbicara [di publik] mengenai itu [kontrak], lalu kenapa kami harus melakukannya sekarang? Salah dalam mood bagus, momen bagus, kondisi bagus," ujar Klopp dikutip dari AS.

"Latihan, Anda akan melihat dia banyak tertawa, dia menikmati sesi latihan, jadi itu bagus. Sisanya tentu saja itu tugas media untuk menulis, tapi secara internal, tidak terjadi apa-apa," ucap Klopp.

Salah kembali membuktikan sebagai pemain kunci Liverpool. Winger 28 tahun itu sukses mencetak 13 gol di Premier League dan membawa Liverpool untuk sementara di puncak klasemen Liga Inggris.

"Salah sedang beroperasi di level tertinggi. Akan selalu ada rumor seperti ini. Dia tidak menjadi starter di laga terakhir [vs Crystal Palace], dan usai laga kalian sudah dengar alasannya, dia kemudian masuk di babak kedua dan mencetak dua gol," ujar Klopp.

"Tentunya Salah tidak butuh waktu lama [untuk mencetak gol]. Dia sedang dalam momen bagus, saya berharap dia tetap tampil seperti ini. Periode sulit sudah ada di depan kami," sambung Klopp.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews