Denpom Lanal TBK Dapat Bantuan Honda ADV 150 dari Danlanal

Denpom Lanal TBK Dapat Bantuan Honda ADV 150 dari Danlanal

Danlanal TBK menyerahkan sepeda motor kawal untuk Denpom Lanal TBK (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Untuk menunjang kinerja Detasemen Kepolisian Militer (Denpom) Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Karimun (TBK), Kepulauan Riau, Komandan Lanal (Danlanal) TBK, Letkol Laut (P) Maswedi memberikan bantuan sepeda motor.

Sepeda motor kawal dengan jenis Honda ADV CBS 150 CC tahun 2020 itu diserahkan langsung oleh Danlanal kepada Komandan Denpom Lanal TBK Kapten Laut (PM) Agus Riyadi, di Mako Lanal TBK, Rabu (23/12/2020).

Diberikannya sepeda motor tersebut, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dalam mendukung tugas Lanal TBK dalam bidang Kepolisian Militer.

"Sepeda motor kawal ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, atas kinerja prajurit Denpom Lanal TBK dibidang Kepolisian Militer," kata Danlanal.

Denpom Lanal TBK yang berada dibawah hukum Lanal TBK, memerlukan pengawal organisasi yang berkualitas dan dilengkapi dengan material memadai dalam pelaksanaan tugas.

"Atas nama Pemimpin TNI AL, saya berharap agar Denpom Lanal TBK semakin profesional dan mampu melaksanakan tugas Kepolisian Militer dengan baik, khususnya untuk mendukung semua kegiatan diwilayah kerja Lanal TBK," ucap Maswedi.

Maka dari itu, Danlanal menekankan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan YME, agar diperoleh peningkatan semangat pengabdian.

"Bangkitkan budaya kerja keras yang dilandasi disiplin, semangat, dan tekad pengabdian yang tulus untuk menghasilkan karya nyata terbaik bagi TNI AL Bangsa dan Negara," kata Maswedi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews