Firdaus Nakhodai PGRI Kecamatan Lingga Periode 2020-2025

Firdaus Nakhodai PGRI Kecamatan Lingga Periode 2020-2025

Pengukuhan pengurus PGRI Kecamatan Lingga di Aula SMAN 1 Lingga (Foto: istimewa)

Lingga - Pengurus Cabang (Pengcab) PGRI Kecamatan Lingga mengadakan Konferensi ke-IV dalam rangka pemilihan ketua beserta pengurus periode tahun 2020-2025. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMAN 1 Lingga, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) Jumat (18/12/2020).

Pemilihan kepengurusan PGRI Kecamatan Lingga ini dilakukan secara voting. Adapun ketua terpilih yakni Firdaus yang menggantikan Linggawati sebagai ketua lama yang telah menjabat sebagai bendahara umum pada kepengurusan PGRI tingkat Kabupaten Lingga.

"Sebenarnya bukan ambisi saya untuk menjadi ketua, tapi karena sudah diberikan amanah oleh kawan-kawan di kepengurusan PGRI ini, saya siap berkerja sebaik mungkin," kata Firdaus.

Sebagai organisasi besar yang merangkum anggota berlatar belakang guru. Tentunya PGRI adalah wadah dalam menampung bahkan menyelesaikan segala hal baik permasalahan maupun aspirasi para guru.

Terkait hal ini, Firdaus mengatakan akan berusaha berkerja sebaik mungkin terutama menanggapi aspirasi guru-guru khususnya di Kecamatan Lingga. Namun begitu, berjalannya mesin organisasi adalah bersatunya para pengurus untuk bersama-sama bahu membahu membangun organisasi.

"Insya Allah amanah ini saya akan junjung tinggi untuk organisasi, namun demikian saya tetap mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dalam mengembang jalannya organisasi ini dengan baik sesuai dengan harapan kita semua," jelas guru yang mengajar di SD Negeri 013 Lingga ini.

Menurutnya, sementara ini belum ada pekerjaan rumah yang krusial yang harus diselesaikan dari pengurus lama. Namun demikian, pihaknya akan berusaha membawa PGRI kecamatan Lingga bisa berdaya saing.

"Karena itu saya mengajak kepada seluruh pengurus untuk bekerja sama dalam menjalankan organisasi ini," harap dia.

Diapun mengucapkan terimakasih atas antusiasme para kepala sekolah dan guru serta amanah yang telah diberikan kepadanya menjadi ketua cabang PGRI di Kecamatan Lingga.

"Alhamdulillah, kegiatan yang kami lakukan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews