Foto KTP Lagi Ngakak Viral, Gadis Cantik Ini Akhirnya Dapat Foto Baru di KTP

Foto KTP Lagi Ngakak Viral, Gadis Cantik Ini Akhirnya Dapat Foto Baru di KTP

Batam - Sosial media dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP), dimana dalam foto identitas KTP tersebut sang pemilik tengah tertawa ngakak saat di foto.

Foto tersebut langsung viral hingga menuai tanggapan banyak netter pada Minggu (13/12/2020), pemilik KTP diketahui adalah seorang wanita cantik.

Melansir dari unggahan akun TikTok @gatau_mqles, perempuan tersebut bernama Nadila Suhendar, berusia 19 tahun asal Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam unggahannya, Ia mengungkap asal usul kenapa foto di KTPnya bisa tertawa seperti itu.

 

Video Fakta dibalik foto tertawa.

Menurutnya saat pengambilan foto untuk KTPnya dirinya digoda sang Kakak yang saat itu tengah menemani dirinya.

"Jadi, waktu itu aku bikin KTP ditemenin sama kakakku, terus pas aku lagi difoto, kakak aku ngajak bercanda. Enggak sengaja kefoto saat lagi ketawa," ceritanya dalam video.

Dirinya pun meminta foto ulang, tapi entah kenapa yang dipakai foto pas dirinya lagi tertawa, padahal ada foto lainnya yang resmi.

Ia pun mengaku menyesal telah becanda saat pengambilan foto, hingga akhirnya jadi begitu. Dirinya pun sudah ke Disduk (Dinas Kependudukan) untuk mengulang foto. Tapi tetap saja yang dipakai adalah data foto awal.

 

Video dapat KTP baru

Usai fotonya viral di sosial media, Gadis kelahiran Februari 2001 ini akhirnya dipanggil oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) untuk mendapat foto baru.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun TikToknya yang terbaru, Selasa (15/12/2020) bahwa dirinya dapat KTP dengan foto baru.

"Buat kalian semua, Terima kasih udah nge-viralin foto KTP aku. Berkat kalian aku dipanggil Disdukcapil buat ganti foto KTP yang baru" ucapnya.

Ia juga menjelaskan, walau foto di KTPnya baru, namun data di pusat, fotonya masih yang lama saat tertawa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews