GOW Natuna Gelar Baksos Peringati Hari Ibu Ke-92

GOW Natuna Gelar Baksos Peringati Hari Ibu Ke-92

GOW Natuna menggelar baksos dalam rangka memperingati Hari Ibu (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar serangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92 tahun 2020. Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bunguran Selatan, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan yang digelar tersebut terdiri dari pelatihan keterampilan membuat bunga dan tanaman dari kantong plastik bekas (recycle produk) untuk ibu-ibu kader PKK desa se-Kecamatan Bunguran Selatan.

Para pengurus GOW juga melakukan kunjungan ke rumah para lansia dan memberikan sejumlah paket sembako. Selain itu, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan mendukung penerapan protokol kesehatan, GOW juga membagikan sejumlah masker kepada masyarakat Bunguran Selatan.

Ketua GOW Kabupaten Natuna, Hj Raja Peni Adriani menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program kerja rutin GOW dalam memperingati event-event hari besar seperti Hari Ibu tahun ini.

"Kegiatan baksos sendiri berupa pemberian paket makanan kepada lansia, pembagian masker kepada masyarakat dan pelatihan keterampilan untuk ibu-ibu kader TP PKK se-Kecamatan Bunguran Selatan," ujar Raja Peni.

Adapun untuk paket sembako yang disalurkan sebanyak 55 paket dan untuk Kecamatan Bunguran Selatan dan 40 paket untuk Kecamatan Bunguran Timur. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Selatan, Faisal, Kepala Dinas PPPA Kabupaten Natuna, Rika Azmi, serta ibu-bu TP PKK se-Bunguran Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews