Ismeth Tegaskan Komitmen Paslon Insani Bela Hak Warga Miskin

Ismeth Tegaskan Komitmen Paslon Insani Bela Hak Warga Miskin

Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah menyampaikan komitmen paslon Insani di depan warga Baloi Kolam. (Foto: Margaretha/batamnews)

Batam - Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Isdianto-Suryani (Insani) masih terus memanfaatkan waktu untuk bertemu dengan warga mengampanyekan paslon nomor urut dua, jelang berakhirnya masa kampanye Pilkada Kepri. 

Seperti yang dilakukan mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, mewakili paslon Insani ke kawasan permukiman Baloi Kolam, Batam pada Jumat (4/12/2020) malam. 

Pada kesempatan itu, Ismeth menyampaikan bahwa dirinya bersama tim terus bergerak untuk mengambil hati masyarakat Kepri.

"Kami memanfaatkan waktu sebaik mungkin, Seperti tadi kami pagi-pagi sudah di pasar dan beberapa tempat lainnya," ujarnya. 

Di depan warga Baloi Kolam, Ismeth menegaskan bahwa Insani akan terus membela hak-hak masyarakat miskin dan mengawal kepentingan-kepentingan masyarakat yang terpinggirkan. 

"Pesan yang akan kita sampaikan yakni bapak Isdianto dan ibu Suryani akan mengedepankan kepentingan rakyat," kata dia. 

Menurutnya, permasalahan di Baloi Kolam juga menjadi prioritas pada masa kepemimpinan Insani. 

"Tidak boleh ada yang miskin dan menganggur, itu merupakan gagasan luar biasa," ucapnya. 

Mendekati pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang Ismeth mengaku optimis telah mendapatkan hati masyarakat Kepri. 

"Kami lihat masyarakat memberikan apresiasi yang baik, Jangan ragu ragu, ini kesempatan luar biasa untuk memenangkan Isdianto-Suryani," kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews