https://www.batamnews.co.id

Kampanye Hari Terakhir

Pendukung Insani Berjejer di Pinggir Jalan Batam Centre Hingga Batuaji

Pendukung paslon Insani membentangkan APK di pinggir jalan kawasan Batam Centre. (Foto: Reza/batamnews)

Batam - Pendukung pasangan calon (paslon) Pilkada Kepri, Isdianto-Suryani memanfaatkan hari terakhir kampanye di Batam, Sabtu (5/12/2020). 

Cara kampanye pendukung Insani ini cukup unik. Selain berkonvoi, ada yang berjejer di pinggir jalan sambil membentangkan alat peraga kampanye.

Menurut Cefi Herdiansyah, salah satu tim pemenangan Insani, pendukung Insani ini berjejer di pinggir jalan dari kawasan Batam Center hingga Tanjunguncang di Batuaji sejauh hampir 20 kilometer.

"Jumlahnya hampir 5 ribu orang, termasuk yang ikut dalam konvoi," kata Cefi.

Menurut Cefi, cara ini menjadi upaya dari paslon Insani untuk lebih mengenal, sekaligus mengimbau kepada warga Batam untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

"Agar warga tahu Cagub dan Cawagub yang harus kita pilih yaitu nomor urut 2, dan massa kita bukan hanya ini, banyak yang terhalang sama jam kerja," ujar Cefi.

Cagub Isdianto menyapa pendukungnya yang berdiri di pinggir jalan.

Dalam kampanye terakhir ini, pendukung dan relawan Insani telah mengantongi izin dan diawasi Bawaslu.

"Izin kampanye dari pukul 08.00 hingga 10.00 WIB," ujar Cefi.

Sementara, dalam rombongan kampanye terlihat ada Isdianto dan Suryani. Keduanya menyapa warga di sepanjang jalan, sambil sesekali berhenti di lokasi yang aman untuk bercengkerama dengan pendukung.

(CR7)