Pilkada Kepri 2020

Aunur Rafiq: Masyarakat yang Memilih, Kami Hanya Berusaha dan Berikhtiar

Aunur Rafiq: Masyarakat yang Memilih, Kami Hanya Berusaha dan Berikhtiar

Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim melakukan pencoblosan. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Cabup petahana Pilkada Karimun, paslon nomor urut 1, Aunur Rafiq menyebutkan dirinya tawakal terkait hasil Pilkada nantinya.

Aunur Rafiq yang berpasangan dengan Anwar Hasim mencoblos di TPS berbeda, Rabu (9/12/2020). Rafiq di TPS 12 Sei Lakam Barat. Sementara Anwar Hasyim di TPS 008 Kelurahan Parit Benut, Meral Barat, Karimun.

Usai melakukan pencoblosan, Aunur Rafiq menyebutkan bahwa dirinya datang bersama keluarga.

"Alhamdulillah, sebagai warga negara yang baik, saya dan keluarga sudah menggunakan hak pilih dalam proses Pilkada sebagai calon bupati," ujar Aunur Rafiq.

Rafiq berharap pesta demokrasi khususnya di Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Karimun berjalan lancar dan kondusif.

Ia yakin setelah penghitungan suara akan terpilih pemimpin yang kredibel dan dipilih sesuai aturan serta undang-undangan yang berlaku. 

"Selaku kandidat Calon Bupati, tentunya mudah-mudahan masyarakat masih memberi kepercayaan kepada kami (Aunur Rafiq-Anwar Hasyim) untuk memimpin kembali kabupaten karimun. Kami harap visi misi yang kami sampaikan selama ini dapat diterima oleh masyarakat," ucap Rafiq. 

"Kami optimis, mari kita serahkan ke masyarakat dan terakhir tawakal kepada Allah SWT yang sudah mengatur semua itu. Kita hanya berusaha, berikhtiar, berdoa dan terakhir serahkan ke padaNya. InsyaAllah mudah-mudahan lahir pemimpin yang ditentukan oleh masyarakat," kata Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews