Pilkada Kepri 2020

Ansar Ahmad Ditemani Istri dan Anak Jalan Kaki ke TPS

Ansar Ahmad Ditemani Istri dan Anak Jalan Kaki ke TPS

Cagub Kepri Ansar Ahmad bersama istri menuju TPS 01 Melayu Kota Piring. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga Ansar Ahmad ditemani sang istri Dewi Kumalasari jalan kaki dari kediaman menuju TPS 01 Kelurahan Melayu Kota Piring tempat dirinya memberikan suara. 

Ansar dan Dewi juga didampingi kedua orang anaknya Roby Kurniawan dan Sarwidya. 

Ansar Ahmad datang ke TPS pukul 08.30 WIB dan disambut oleh petugas TPS yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya bagi semua pemilih.

"Alhamdulillah semua sehat. Hari ini begitu cerah semoga pesta demokrasi berjalan lancar. Kita sangat berharap seluruh masyarakat Kepri datang ke TPS dan memberikan suara sesuai hati nurani," kata Ansar, Rabu (9/12/2020).

Ansar mengenakan baju putih dan celana hitam ketika memberikan suara ke TPS yang berjarak 200 meter dari rumahnya, begitu juga Dewi mengrnakan baju putih dipadu jilbab coklat.

Jalannya tenang dan selalu senyum ketika menyapa dan disapa masyarakat yang bertemu dengannya ketika perjalanan menuju TPS.

"Semoga pemilihan berjalan lancar. Dan tentu yang kita harapkan, Kepulauan Riau tetap aman dan damai," harap Ansar usai melakukan pencoblosan.  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews