Pilkada Kepri 2020

Nyoblos Selesai, Apri Sujadi ke Rumah Orangtua Doa Bersama Anak Yatim

Nyoblos Selesai, Apri Sujadi ke Rumah Orangtua Doa Bersama Anak Yatim

Apri Sujadi dan istri, Debby Maryanti usai melakukan pencoblosan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Calon petahana Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama Istrinya, Deby Maryanti menggunakan hak pilihnya di TPS 57, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Rabu (9/12/2020). 

Apri yang mengenakan kemeja krem dan kacamata hitam tampak sumringah usai mencoblos. Dia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih karena partisipasi masyarakat sangat menentukan pemimpin di Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan periode 2020-2024.

"Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan. Jadi gunakanlah hak pilih dengan baik dan benar, satu suara sangat menentukan nasib Kabupaten Bintan ke depan," ujar Apri.

Usai mencoblos bersama istri,Apri mengatakan akan ke rumah orangtua di Kolong Enam. Lalu menggelar doa bersama pemuka agama dan anak yatim di tempat kediaman Wacopek, Kelurahan Gunung Lengkuas.

Diharapkannya Pilkada di Kabupaten Bintan berjalan lancar, aman, damai, bebas dan rahasia. Tanpa ada unsur-unsur intimidasi yang dapat merusak pesta demokrasi di tahun ini. Dia juga sangat yakin dan optimis mendapatkan perolehan suara tertinggi. 

"Kita akan lakukan doa bersama dengan anak yatim dan lainnya di Wacopek. Semoga pilkada tahun ini berjalan aman dan damai," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews