Pilkada Kepri 2020

Soerya Usai Nyoblos: Menang Donk..

Soerya Usai Nyoblos: Menang Donk..

Soerya Respationo usai agenda pencoblosan di Pilkada Kepri. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Paslon 01 Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo melakukan pencoblosan di TPS 04 dekat kediamannya di Komplek Duta Mas, Batam Kota, Rabu (9/12/2020), sekitar pukul 09.00 Wib.

Mengenakan kemeja putih dan celana jins, Soerya berjalan kaki didampingi anak-anaknya dan Tim Sukses (Timses) menuju TPS yang jarak dari rumahnya sekitar 500 meter.

Banyak warga yang minta foto bareng. Tidak ada sambutan spesial dari panitia yang ada TPS. Panitia memperlakukan Cagub Soerya sama seperti pemilih lainnya.

Usai pencoblosan, kepada wartawan Soerya optimis menang dalam pemilihan ini. “Menang donk, kalau nggak.. nggak nyoblos,” ujarnya tertawa.

Soerya berharap, dalam pesta demokrasi ini masyarakat dapat menikmati momen ini dengan bahagia.

“Yang namanya pesta demokrasi, harus penuh dengan keriangan, penuh dengan keceriaan, ketawa-ketawa, senda gurau. Jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak kondusif, mudah-mudahan yang namanya pesta demokrasi ini benar-benar terwujud,” kata Soerya.

Untuk penghitungan cepat setelah pencoblosan usai nanti, Soerya mengaku sudah mengerahkan tim memantau penghitungan tersebut.

“Kan nanti ada di DPC, jadi nanti saya serahkan ke DPC. Kalau sekarang mau ngopi, sekalian pura-puranya mantau-mantaulah,” ucap Suryo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews