Ishak-Salmizi Optimis Menangkan Pilkada Lingga

Ishak-Salmizi Optimis Menangkan Pilkada Lingga

Calon Bupati Lingga Nomor urut 1 Muhammad Ishak saat menggunakan hak suaranya (Foto:istimewa)

Lingga - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 1, Muhammad Ishak-Salmizi (BISA) mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk kembali bersatu usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (9/12/2020).

"Pertarungan sudah pun selesai, kita semua sudah menentukan pilihan masing-masing, tinggal menanti hasil terbaik saja nanti setelah rekapitulasi perhitungan suara di masing-masing TPS," kata dia usai memberikan hak suaranya di TPS.

"Siapa pun yang menang, dia adalah pemimpin kita periode akan datang. Wajib kita terima dengan lapang dada," sambungnya.

Terpisah, Salmizi yang terpantau mencoblos di TPS 02 Tanjung Harapan, Pasir Kuning, Kecamatan Singkep, mengungkapkan bahwa pesta demokrasi ini adalah pesta bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

"Kita harus gembira mengikuti dan memeriahkan pesta ini. Jangan sampai menciptakan suasana tidak harmonis diantara kalangan politik dan masyarakat," sebutnya.

"Mari kita kembali bersatu. Siapa pun terpilih nanti itulah yang terbaik. Kami berpesan kepada seluruh Tim dan Relawan untuk tetap optimis dan semangat menjalankan amanah mengantarkan pasangan BISA menjadi pemenang di Pilkada 2020 ini," tambahnya.

"Insya Allah BISA menang, kita sudah berupaya maksimal, tinggal menanti ketetapan dan takdir Allah setelah perhitungan suara selesai," pungkas Salmizi mengakhiri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews