Nizar-Neko Ajak Semua Masyarakat Bersatu Membangun Lingga

Nizar-Neko Ajak Semua Masyarakat Bersatu Membangun Lingga

Paslon Muhammad Nizar dan Neko saat menggunakan hak suaranya (Foto:istimewa)

Lingga - Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko), mengajak masyarakat Kabupaten Lingga untuk bersatu membangun Kabupaten Lingga dan mengakhiri pertikaian serta perpecahan yang terjadi selama masa kampanye kemarin.

Hal ini disampaikan langsung Muhammad Nizar usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001, Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Rabu (9/12/2020) pagi.

"Dengan selesainya pencoblosan ini, kita sudahi perselisihan selama masa kampanye kemarin, sekarang waktunya kita untuk bersatu membangun Kabupaten Lingga, siapapun pemenangnya itu adalah kemenangan bersama, kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga," ujar Nizar.

Sementara itu, Neko Wesha Pawelloy juga mengungkapkan hal serupa. Katanya, hasil yang didapat pada Pilkada ini merupakan kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, baik itu yang memilih Nizar-Neko maupun yang tidak mendukung Nizar-Neko.

Pasalnya menurut Neji, keberhasilan Pilkada ini adalah wujud dari kepedulian masyarakat untuk menentukan nasib Kaupaten Lingga, untuk lebih maju lagi kedepannya.

"Untuk itu, mari bersama-sama kita kawal hasil pemilihan pada hari ini, untuk sampai ke KPU dan menentukan hasil final yang telah kita dapatkan, dan menjadi kemenangan kita bersama," sebutnya.

Sebagaimana diketahui, kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3 ini, mendapat jadwal lebih awal untuk menggunakan hak pilihnya di tempat tinggal masing-masing.

Untuk Muhammad Nizar menggunakan hak pilihnya di kampung halamannya di TPS 001, Kolombok, Kecamatan Lingga, sementara Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy akan menggunakan hak pilihnya di TPS 0017 Setajam, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews