Cabup Karimun Iskandarsyah: Semoga Pilkada Berjalan Sejuk dan Harmonis

Cabup Karimun Iskandarsyah: Semoga Pilkada Berjalan Sejuk dan Harmonis

Cabup Karimun, Iskandarsyah. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Anwar Abubakar berharap Pilkada serentak berjalan sejuk dan harmonis.

Paslon dengan slogan 'Bersinar' tersebut meminta masyarakat untuk menikmati dan memahami bahwa Pilkada adalah pesta rakyat yang harus disambut dengan suka cita.

"Jangan saling menyikut. Tentunya dengan Pilkda ini, kita paparkan dan mengadu program untuk mengambil hati masyarakat," kata Cabub Iskandarsyah, Sabtu (5/12/2020) malam di Kantor PKS Karimun.

Tahapan kampanye juga telah dilakukan oleh Iskandar-Anwar. Sejumlah tempat didatangi oleh paslon Bersinar tersebut, serta posko-posko di berbagai lokasi.

Pesta rakyat Kabupaten Karimun itu akan dilakukan secara serentak dengan daerah lainnya, pada 9 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari.

Oleh karena itu, Iskandar meminta semua komponen dalam menyukseskan Pilkada ini dapat berlaku jujur, adil, tidak melakukan money politic.

"Pada 9 Desember nanti, kita semua akan menentukan pilihan untuk pemimpin Kabupaten Karimun 2020-2024, semoga dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

Ia berterimakasih kepada partai pengusung, PKS, PAN, PPP, serta pada para relawan yang telah berjuang selama tahapan kampanye. "Kami yakin, partai-partai hanya sebagai fasilitas. Namun kekuatan ada pada masyarakat," ujar Iskandar.

Iskandar juga berpesan pada setiap relawan dan tim, untuk menjaga suara di TPS-TPS yang ada," kami tidak menuduh, tapi mari kita jaga menjaga bersama-sama," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews