Pesan Nizar untuk Masyarakat Lingga di Akhir Masa Kampanye Pilkada

Pesan Nizar untuk Masyarakat Lingga di Akhir Masa Kampanye Pilkada

Cabup dan Cawabup Lingga nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Foto:Istimewa)

Lingga - Tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 akan berakhir hari ini, Sabtu (5/12/2020). Mulai besok, Minggu (6/12/2020) Pilkada 2020 memasuki masa tenang hingga menjelang hari H yakni Rabu (9/12/2020).

Calon Bupati (Cabup) Lingga nomor urut 3, Muhammad Nizar mengatakan, selama berlangsungnya tahapan kampanye yang dimulai pada 26 September hingga 5 Desember ini, sudah ada hampir 400 titik yang ia dan pasangannya Neko Wesha Pawelloy serta tim sukses (timses) nya kunjungi.

"Dari satu kecamatan, kelurahan, desa dan RT/RW serta dusun telah kami sapa. Hampir 400 titik kampanye pula yang telah kami singgahi. Suka duka dalam perjalanan itu kami lalui dengan rasa kebersamaan, yang semua itu untuk kata bersatu berjuang menang," kata Nizar kepada Batamnews, Sabtu (5/12/2020) malam.

Ia pun bersyukur proses puncak kampanye dialogis terbatas bersama tim pemenangan dan relawan dengan masyarakat sudah mencapai hari akhir.

"Izinkan, di malam yang penuh sejarah ini, kami sampaikan kepada keluarga dan saudara-saudara serta sahabat-sahabat Nizar-Neko dimana pun berada, kami mohon maaf dan ampun selama berkunjung dan silaturahmi untuk menyampaikan program visi misi selama lebih kurang 75 hari, jika terdapat salah dalam berbicara dan bertindak," ujarnya.

Nizar pun memohon doa dan dukungan serta mengimbau kepada semua relawan Nizar-Neko untuk sama-sama merapatkan barisan menuju kemenangan di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, Nizar-Neko mengundang tanggal 9 Desember 2020, jam 07.00 WIB untuk hadir di TPS-TPS dengan mencoblos Nizar-Neko nomor urut 3. Mari semua relawan dan simpatisan, kita kawal kemenangan ini," ajak pria muda dan cerdas itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews