Suryani Dukung Kaum Milenial Jadi Pelopor Generasi Emas

Suryani Dukung Kaum Milenial Jadi Pelopor Generasi Emas

Mantan anggota DPRD Provinsi Kepri, Suryani memberikan hadiah kepada juara turnamen E-sport PUBG di Batam. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Mantan anggota DPRD Provinsi Kepri, Suryani mendukung kemajuan dunia digital saat ini banyak memberikan dampak positif terhadap kaum milenial, khususnya di Kota Batam.

Menghadiri turnament E-sport, perlombaan PUBG yang diselenggarakan oleh Komunitas Paling Keren (KOMPAK), Suryani mengatakan bahwa bicara milenial, maka berbicara pemuda sebagai aset bangsa.

“Saya berpesan kepada adik-adik agar game online menjadi bermanfaat, tidak hanya sekedar menjadi hobi saja,” ujar Suryani di depan peserta turnamen, Jumat (4/12/2020) malam.

Suryani berpesan, saat ini dunia digital banyak memberikan dampak positif. Namun tidak terkecuali juga ada memberikan dampak negatifnya.

“Dunia digital dunia teknologi tidak bisa kita tinggalkan, tapi jangan hanya ikut-ikutan. Jangan sampai ada yang main game sampai lupa waktu,” ucap Suryani.

Menurutnya, apabila ke depannya para milenial ini bisa menciptakan program-program yang kreatif, dia percaya bahwa nantinya anak-anak Indonesia bisa menjadi generasi emas di tahun 2030.

“Generasi milenial ini diharap bisa menjadi pelopor untuk kedepannya, untuk membangun generasi emas anak Indonesia,” ucapnya.

Suryani berharap dengan era digital ini, pemuda bisa mengambil peluang untuk pemanfaatan kualitas anak muda di Kota Batam.

“Semoga KOMPAK bisa menjadi pelopor untuk kaum milenial di Kota Batam ini,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews