Belanja di Pasar Tos 3000, Suryani Dialog dengan Pedagang dan Pembeli

Belanja di Pasar Tos 3000, Suryani Dialog dengan Pedagang dan Pembeli

Cawagub Kepri, Suryani menyapa warga di sela belanja di Pasar Toss 3000 Jodoh.. (Foto: ist)

Batam - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri), Suryani menyempatkan diri untuk berbelanja keperluan dapur ke Pasar Tos 3000, Jodoh, Batam, Kamis (3/12/2020).

Pada kesempatan itu, Suryani didampingi para fungsionaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kepri dan APKLI Batam, serta wakil sekretaris tim pemenangan Isdianto-Suryani (Insani), Uba Ingan Sigalingging. 

Sesampainya di lokasi, Suryani segera menyapa para pedagang sembari mencari keperluan dapur untuk memasak. Ia juga menyempatkan diri menyapa sesama pembeli. 

Ia mengakui Pasar 3000 merupakan pasar terbesar di Kota Batam dengan 1.800 pedagang kaki lima yang terdata. Sehingga berbagai kebutuhan dapur sangat lengkap dan lebih murah dibanding pasar lain. 

Melihat kedatangan Suryani, para pedagang menyambut dengan gembira, sebagian dari mereka juga meminta foto barengan dengan politikus PKS tersebut. 

Saat itu, Suryani membeli tempe untuk bahan membuat mendoan kesukaannya. Penjual tempe di pasar ini langsung mengenalinya karena sering melihat wajah calon wakil gubernur itu di poster-poster maupun di media online. Mereka pun mengajak bicara dengan logat ngapak.

Tidak hanya berbelanja, Suryani juga membagikan masker kepada para pedagang yang tidak memakai salah satu perlengkapan protokol kesehatan tersebut.

Para pembeli pun tidak ketinggalan. Rombongan ibu-ibu yang mengaku dari Batuaji memanggil-manggil Suryani dan meminta foto bersama di lokasi pasar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews