Sabari Basirun Sampaikan Pesan Bang Den dalam Kampanye ARAH

Sabari Basirun Sampaikan Pesan Bang Den dalam Kampanye ARAH

Foto: Edo/Batamnews.

Karimun - Sosok Nurdin Basirun sebagai tokoh panutan di Kabupaten Karimun tak luntur, kendati eks Gubernur Kepri itu kini ditahan KPK terkait kasus gratifikasi.

 

Nurdin yang menjabat Bupati Karimun dulunya itu masih dielu-elukan di Karimun. Nama Nurdin Basirun, selalu terdengar dalam setiap kegiatan kampanye pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (Arah).

Kali ini terucap dari mulut abang kandung Nurdin, yakni Sabari Basirun dalam orasi kampanye yang diikutinya.

"Kenapa saya ikut turun dengan pak Rafiq, karena pesan Bang Den untuk mendukung pak Rafiq untuk kembali menjadi Bupati Karimun," kata Sabari, saat kampanye di Kecamatan Moro.

Disampaikan juga oleh Sabari, bahwa untuk kembali maju sebagai Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga meminta restu kepada Nurdin Basirun.

"Yang perlu dinilai lagi, pak Rafiq juga meminta restu sama bang Den," ujarnya.

Sebelumnya, Nurdin Basirun dan Aunur Rafiq sama-sama menakhodai pimpinan daerah di bumi berazam, sebagai bupati dan wakil.

"Kemarin, Bang Den dan pak Rafiq same-same membangun. Sekarang pak Rafiq akan kembali melanjutkan," kata Sabari.

Saat ini, Aunur Rafiq bersama Anwar Hasyim berniat untuk kembali melanjutkan pekerjaan yang masih belum terselesaikan.

Oleh karena itu, Nurdin Basirun dikatakan Sabari menyampaikan pesan untuk masyarakat Karimun, agar mendukung penuh Aunur Rafiq untuk kembali memimpin Kabupaten Karimun pada periode 2020-2024.

"Bang Den sampaikan pesan, dukung pak Rafiq. Apa yang jadi program Bang Den akan dilanjutkan oleh Pak Rafiq. Mari, tanggal 9 Desember nanti kita antar pak Rafiq jadi bupati kembali," ucap Sabari.

Selain itu, lagu untuk kampanye yang bisa dipakai oleh Nurdin Basirun juga menjadi lagu andalan paslon Arah dalam kampanye.

"Burung Kenek-Kenek, Hinggap Atas Batu. Pesan Datuk Nenek, Coblos Nomor Satu (Arah)," ucap Sabari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews