Suryani Dicurhati Ibu-ibu di Karimun soal Pergaulan Remaja

Suryani Dicurhati Ibu-ibu di Karimun soal Pergaulan Remaja

Suryani saat menyambangi Tanjung Balai Karimun. (ist)

Karimun - Suryani berkesempatan menjumpai emak-emak di Tanjung Balai Karimun untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi Paslon Isdianto-Suryani, Kamis (26/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Suryani Calon Wakil Gubernur Kepri, paslon nomor urut 2 ini memberi motivasi kepada emak-emak yang hadir memenuhi undangan, agar tetap semangat dalam kondisi pandemi yang membawa banyak dampak. Baik dampak ekonomi maupun dampak sosial dan psikologis pada.

Seorang ibu yang hadir pun tidak segan untuk curhat, "Tolong perhatikan masa depan  anak-anak kami. Bagaimana agar anak remaja kami ini tidak terjerumus?"

Menanggapinya Suryani mengatakan akan meneruskan program yang selama ini sudah berjalan.

"INSANI (Isdianto-Suryani) akan tetap meneruskan program pemerintah provinsi yang memberikan wadah agar dapat menjadi penyaluran kegiatan bagi anak-anak remaja," kata dia.

Politisi yang sebelumnya adalah Anggota DPRD Provinsi Kepri ini, mengatakan wadah tersebut bisa berupa fasilitas olahraga, musik, dan sebagainya.

Ia menegaskan pendidikan merupakan tugas utama dari orang tua. "Tugas utama mendidik anak memang orang tua," katanya.

Suryani mengatakanm jika pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) terpilih, ia sudah mencanangkan penguatan kegiatan-kegiatan kepemudaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews