Ismeth Abdullah Beberkan Keunggulan Isdianto-Suryani

Ismeth Abdullah Beberkan Keunggulan Isdianto-Suryani

Ismeth Abdullah bersama istri saat mendampingi Suryani kampanye (Foto: istimewa)

Batam - Mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pertama, Ismeth Abdullah totalitas dalam mendukung Isdianto-Suryani (INSANI) sebagai pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Hal ini disampaikannya saat mendampingi Suryani berkampanye di Tanjung Buntung, Bengkong, Kota Batam, Rabu (2/12/2020) kemarin. Ia pun mengajak warga tak ragu memilih Paslon nomor urut 2 itu.

"Ibu Suryani itu pekerja keras, politisi andalan. Beliau menjadi Anggota DPRD Kepri selama 4 periode untuk memajukan provinsi," sebut Ismeth Abdullah.

"Demikian juga Pak Isdianto, Calon Gubernur kita. Orangnya sederhana tidak banyak bicara. Yang dipikirkan adalah bagaimana menyejahterakan rakyatnya, memakmurkan Provinsi Kepri. Beliau meniti karir dari bawah sebagai pegawai negeri," tambahnya.

Ismeth Abdullah menyebut dirinya kenal betul dan tahu program Isdianto-Suryani sangat bagus, berpihak pada rakyat. Keduanya adalah pasangan yang sangat sesuai, dan masa depan rakyat ditentukan oleh pilihan pemimpin.

"Jangan lagi ada keraguan, Isdianto-Suryani harus jadi. Kita semua harus mendukung dan mencoblos nomor 2," seru Ismeth Abdullah.

Ismeth menyebutkan, program unggulan yang diusung Isdianto-Suryani, mulai sektor pendidikan dan kebudayaan, kesehatan, perekonomian, maritim, agama dan kemasyarakatan, dan tata kelola pemerintahan.

"Kalau ada yang kurang jelas bisa langsung bertanya kepada Bu Suryani di sini," katanya sambil mengarahkan pandang ke Suryani.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember pilih nomor Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor 2 Isdianto-Suryani," pungkas Ismeth.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews