Tiga Anggota KPU Kepri Sembuh dari Corona

Tiga Anggota KPU Kepri Sembuh dari Corona

Ilustrasi (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Tiga Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang sempat dinyatakan positif terkonfirmasi virus Corona (Covid-19), akhirnya sembuh.

Bahkan, ketiga Anggota KPU itu yakni, Priyo Handoko, Parlindungan Sihombing dan Arison telah aktif bekerja kembali.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri, Mochammad Bisri mengatakan, ketiga anggota KPU Kepri sudah dinyatakan sembuh, setelah menjalani perawatan dan isolasi.

"Iya, ketiganya sudah dinyatakan sembuh. Setelah menjalani perawatan dan isolasi," kata Bisri di Tanjungpinang, Rabu (2/12/2020) kemarin.

Sementara itu, Anggota KPU Provinsi Kepri, Arison saat dikonfirmasi terkait dengan kesembuhannya dari Covid-19 mengakui bahwa ia sudah sembuh dan sudah aktif bekerja kembali.

"Saya sejak tanggal 17 November lalu, sudah aktif bekerja dan tentu sebelumnya sudah dinyatakan sembuh," kata Arison, Kamis (3/12/2020).

Arison juga menyebutkan bahwa rekan-rekan sejawatnya di KPU Kepri, yang terpapar dan dinyatakan positif Covid-19 sudah sembuh dan sudah aktif bekerja kembali.

"Per tanggal 25 November kemarin, semua sudah bekerja.
Saya sendiri 17 November sudah aktif bekerja," tegas Arison.

Sementara, Ketua KPU Kepri Sriwati saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, belum memberikan tanggapannya hingga saat ini.

Sebagaimana diberitakan, Komisioner KPU Kepri, Parlindungan Sihombing dinyatakan positif Corona. Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri mengonfirmasi hal ini.

Dengan positifnya Parlindungan Sihombing, maka ada tiga anggota KPU Kepri terkonfirmasi positif Covid-19 yakni Priyo Handoko dan Arison.

(sut)
Komentar Via Facebook :