SPAM Batam Gandeng Sejumlah Payment Point untuk Kemudahan Pembayaran Tagihan

SPAM Batam Gandeng Sejumlah Payment Point untuk Kemudahan Pembayaran Tagihan

Kantor layanan SPAM Batam di kawasan Batam Centre. (Foto: Batamnews)

Batam - Mulai 1 Desember 2020, SPAM Batam bekerja sama dengan Eksternal Payment Point dan menyediakan Kantor Pelayanan Pelanggan sebagai kanal pembayaran rekening air bagi pelanggan.

Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia mengatakan memberikan kemudahan serta alternative tempat-tempat pembayaran bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran rekening air adalah perwujudan dari komitmen pelayanan yang optimal. 

"Karena optimal dalam pelayanan adalah bagian terpenting dari komitmen MOYA Indonesia dibawah tanggung jawab BP Batam dalam mengoperasikan SPAM Batam selama masa transisi 6 bulan ke depan," kata dia.

Memberikan alternatif kanal-kanal pembayaran sejak tanggal 1 Desember 2020, adalah demi memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bisa melakukan pembayaran rekening air disesuaikan dengan pilihan pelanggan yaitu berbagai fasilitas perbankan, e-commerce (fasilitas belanja elektronik), mini market, PPOB dan kanal pembayaran lainnya.

 

 

Hal ini menjadi penting dipilih oleh SPAM Batam karena saat sekarang kata 'Kemudahan' menjadi pertimbangan yang terpenting dalam semua aktivitas.

Saat ini, Kantor Pelayanan Pelanggan Spam Batam melalui  Customer Service Officer (CSO) dan berfungsi juga sebagai tempat menerima pembayaran rekening air beralamatkan di  :

1. KPP BENGKONG
Bengkong Palapa II Blok KK No. 8, RT. 004 RW. 006 Tanjung Buntung, Bengkong, Batam

2. KPP TIBAN
Ruko Golden Wealth Blok A No. 6, Jl. Tiban Indah Permai, Tiban Indah, Kec. Sekupang, Batam

3. KPP BATU AJI
Komp. Pertokoan Batu Permata Blok C No. 01, Batu Aji, Batam.

4. KANTOR PUSAT
Ruko. Komp. Batam Centre Square Blok D No. 2, Kel. Teluk Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau

Selaras dengan Tagline yang diusung oleh SPAM Batam yakni SPAM Batam ‘’Lebih Baik’’, maka tagline ini diterjemahkan  bahwa MOYA Indonesia hadir untuk memberi, melayani serta meningkatkan pelayanan jaringan air perpipaan untuk warga Batam seluruhnya tanpa terkecuali. 

Informasi terkait dengan List Kanal Pembayaran Rekening Air Bagi Warga Batam, pelanggan dapat mengakses sosial media resmi perusahaan sebagai berikut:

• Email : [email protected]
• Facebook : airminumbatam
• Instagam : @airminumbatam
• Twitter : @airminumbatam 

Maupun menghubungi Layanan Call Center 24 Jam di no 150 155 serta Informasi pada Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) SPAM Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews