SPAM Batam Rilis Call Center dan Media Sosial Resmi untuk Informasi Pelanggan

SPAM Batam Rilis Call Center dan Media Sosial Resmi untuk Informasi Pelanggan

Kantor Pusat Pelayanan SPAM Batam di kawasan Batam Centre. (Foto: Ian/batamnews)

Batam - PT Moya Indonesia dengan koordinasi Badan Pengusahaan (BP) Batam menyiapkan call center untuk melayani Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) di Kota Batam. Call Center SPAM Batam tersebut yaitu di nomor 150155. 

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar mengatakan peranan layanan Call Center 24 mutlak harus dipenuhi khususnya bagi perusahaan pelayanan air bersih. 

“SPAM Batam saat ini sedang dalam proses masa transisi, walaupun begitu harus ada layanan call center,” ujar Dendi kepada Batamnews, Rabu (11/11/2020). 

Ia menjelaskan peranan call center 24 jam ini sebagai sarana komunikasi ke pelanggan, dimana pelanggan dapat mengampaikan keluhan serta informasi ke pelanggan lain. 

Sementara itu bagi SPAM Batam, fungsi call center ini sebagai media informasi untuk menyampaikan jawaban atas keluhan yanb disampaikan pelanggan. 

“Jadi melalui call center ini, komunikasi saling terjalin antara SPAM dan pelanggan,” katanya. 

Selain melalui call center, SPAM Batam juga meluncurkan media sosial resmi mereka yaitu:

Email : [email protected]
Facebook : airminumbatam
Instagam : @airminumbatam
Twitter : @airminumbatam

Sarana informasi melalui Call Center 24 jam dan sosial media resmi Perusahaan diberikan, dengan menyesuaikan karakteristik para pelanggan yang beragam. 

“Sosial media dipilih karena diminati oleh warga batam, namun layanan call center 24 jam tetap dipertahankan,” kata dia. 

Ia juga menambahkan karakteristik pelanggan yang beragam membuat pihaknya lebih inovatif dalam mengoperasikan secara keseluruhan SPAM, termasuk juga mengenai kanal informasi pelanggan. 

“Semua informasi terkait SPAM akan dirilis melalui akun media sosial resmi yang tadi disebutkan,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews