Cak Nur Sebut Ada yang Kurang dari Debat Pilwako Batam

Cak Nur Sebut Ada yang Kurang dari Debat Pilwako Batam

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto (Cak Nur). (Foto: Dok. Batamnews)

Batam - Debat paslon Pilkada Batam sukses diselenggarakan secara live streaming melalui stasiun TV lokal di Batam, Rabu (25/11/2020) malam. Namun, Ketua DPRD Batam, Nuryanto merasa masih ada hal yang kurang.

Menurutnya debat Pilwako kota sekelas Kota Batam setidaknya juga bisa disiarkan di TV nasional. Cak Nur punya pandangan sendiri terkait hal ini. Ia berpendapat, Batam merupakan wilayah strategis nasional.

"Batam perlu dilihat oleh banyak orang, seperti kapasitas calon pemimpinnya, kualitasnya, kemampuannya dan perencanaan ide gagasannya. Prosesnya bagus. Sayangnya hanya ditayangkan di TV lokal saja. Harusnya menjadi perhatian nasional," ujarnya, Kamis (26/11/2020).

Menurut Cak Nur, anggaran sudah dialokasikan dengan baik. "Spare anggaran itu sudah kita (DPRD Batam) alokasikan. Walau fokusnya saat ini memang tetap penanganan Covid-19 dan pemulihan ekomomi," jelasnya.

Nuryanto mengingatkan, pada 5 Desember 2020 mendatang sudah memasuki masa tenang. Ia mengimbau warga Kota Batam bisa berpartisipasi mengikuti Pilkada. "Masyarakat wajib memilih pemimpin yang terbaik," kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews