Polisi Masih Tunggu Hasil Forensik Wajah Video Syur Mirip Gisel

Polisi Masih Tunggu Hasil Forensik Wajah Video Syur Mirip Gisel

Gisel jalani pemeriksaan polisi terkait video porno mirip dirinya. (Foto: Liputan6.com)

Jakarta - Ahli Forensik masih bekerja menganalisis video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Polisi belum menyimpulkan sosok wanita yang beradegan syur dengan seorang pria.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (24/11/2020).

"Sampai dengan saat ini, tim forensik wajah sedang bekerja dan hasilnya sampai saat ini belum ada," ucap dia.

Yusri menegaskan, kepolisian masih menunggu hasil akhir dari analisis ahli dari forensik yang sedang berupaya mengidentifikasi wajah pemeran video tersebut.

"Saat ini hasilnya belum ada dari saksi ahli forensik, penyidik masih menunggu," ujar dia.

Sebelumnya, Yusri menyampaikan rekaman video syur mirip Gisel yang tersebar di media sosial merupakan daur ulang dari rekaman aslinya. Ssehingga resolusi lebih rendah. Hal ini lah yang menyulitkan kepolisian dan ahli forensik mengidentifikasi wajah perempuan di video itu.

"Kami sudah lakukan pemanggilan ahli forensik untuk membantu kita, saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, ini masih terus meneliti video yang ada, memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot lagi pake handphone," ujar dia.

Polisi menetapkan PP dan MM sebagai tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia. Polisi menyebut keduanya menyebarkan secara masif di akun twitter pribadinya dengan tujuanya meningkatkan jumlah pengikut di media sosial.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews