PKS Optimis `INSANI BISA BERSINAR` Menangkan Pilkada di Kepri

PKS Optimis `INSANI BISA BERSINAR` Menangkan Pilkada di Kepri

Rapat Konsolidasi kader PKS di Kota Batam (Foto: istimewa)

Batam - Wakil Ketua Majelis Syura Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Sohibul Iman optimis kader PKS yang maju sebagai kontestan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2020 bisa menang.

Kader-kader tersebut yakni Suryani yang maju sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri berpasangan dengan Isdianto (INSANI), kemudian Salmizi yang maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lingga berpasangan dengan Muhammad Ishak (BISA).

Kemudian ada Iskandarsyah yang maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Karimun berpasangan dengan Anwar (BERSINAR). Optimisme ini disampaikan Sohibul Iman pada saat rapat konsolidasi kader PKS di Sahid Hotel Kota Batam, Minggu (22/11/2020).

"Insya Allah INSANI BISA BERSINAR di Kepulauan Riau nomor urutnya 2 INSANI, BISA 1 dan 2 Bersinar di Pilkada Kepri dan 2 kabupaten yakni Lingga dan Karimun,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai Presiden PKS Periode 2015-2020 ini yang disambut dengan gemuruh para kader yang hadir.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahyono mengungkapkan, dari hasil survei terakhir PKS, pemilih PKS solid memilih pasangan calon (Paslon) yang diusung PKS.

"70 persen lebih pemilih PKS akan memilih paslon yang diusung PKS, sisanya belum menentukan pilihan. Kita akan yakinkan lagi, kita ada 100 ribuan suara dan ditambah dengan solidnya dukungan tokoh, kita yakin Insya Allah apa yang dikatakan Pak MSI itu mendekati kenyataan pada 9 Desember 2020 mendatang," sebut Raden Hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews