Jelang Debat Paslon, Isdianto Intens Diskusi dengan Suryani dan Publik

Jelang Debat Paslon, Isdianto Intens Diskusi dengan Suryani dan Publik

Paslon Pilkada Kepri, Isdianto-Suryani.

Batam - Calon Gubernur Kepri, Isdianto Siap menghadapi kedua pesaingnya untuk adu program dan gagasan dalam debat pasangan calon (paslon) Pilkada Kepri 2020. 

Rencananya debat paslon ini akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Hotel Radisson, Batam, Jumat (20/11/2020). 

“Para pesaing saya memiliki kemampuan yang sama, namun tentunya memiliki karakter tersendiri sehingga membuat suasana di publik menjadi berbeda,” ujar Isdianto, Rabu (18/11/2020). 

Mengenai kesiapan khusus, Isdianto menyatakan tidak ada. Namun, akhir-akhir ini dirinya intens berdiskusi dengan pasangannya dalam Pilkada Kepri, Suryani.

"Tidak ada persiapan khusus untuk debat. Paling kita saling berdiskusi saja ya. Sambil mencari cara menyelesaikan masalah yang ada di tempat kita ini. Kita akui persiapan kami bukan pas menjelang debat saja, tapi jauh jauh hari kita sudah menyiapkan diri. Jadi, rileks saja," tegas Isdianto.

Hingga kini, Isdianto menyampaikan masih intens menyerap aspirasi dari masyarakat Kepri ketika turun ke lapangan.

"Kita juga berdialog dengan mereka bahkan dengan ahli-ahli yang menguasai masalah-masalah yang ada di tempat kita. Dari situlah, kita menyaring mana pendapat yang akan kita gunakan untuk menyelesaikan masalah yang ada ditempat kita ini," kata dia. 

Pasangan Isdianto dan Suryani memfokuskan tiga sektor dalam visi misi mereka yang tertuang dalam tema Pendidikan, Kesehatan dan Peningkatan Ekonomi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan dan membentuk karakter generasi muda yang Insani berakhlak mulia.

Selain itu, Insani akan meningkatkan perekonomian pertumbuhan perindustrian kemaritiman, yang akan mengangkat masyarakat pesisir, dalam hal ini nelayan.

"Nafas kami adalah nafas membangun Kepulauan Riau, nafas membangun budaya dan peradaban bumi Tanah Melayu, oleh karenanya jika diamanahkan memimpin Provinsi Kepri ke depan, segenap nafas, jiwa dan raga kami akan kami wakafkan dan kami persembahkan untuk membangun Provinsi Kepri yang kita cintai ini," kata Isdianto, dalam penyampaian visi dan misi di DPRD Kepri, Senin (12/10/2020).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews