Prostitusi Artis

Anggita Sari Buka-bukaan: Hargaku Rp 20 Juta Bersih, Mucikari Mau Jual Berapa, Terserah...

Anggita Sari Buka-bukaan: Hargaku Rp 20 Juta Bersih, Mucikari Mau Jual Berapa, Terserah...

Anggita Sari. (foto: ist/vivanews)

BATAMNEWS.CO.ID - Model yang belakangan namanya tersangkut kasus prostitusi artis yang dijalankan secara online, blak-blakan soal siapa dirinya dan berapa tarifnya sekali kencan.  Mantan pacar terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman itu mengaku memang menjual diri pada para pelanggan.

Anggita pun mengakui, wanita berinisial AS yang ditangkap Polrestabes Surabaya pada 2 September lalu adalah dirinya. Lalu, apa alasan Anggita sampai rela menjual diri?

"Nggak munafik-lah, paling mudah kan itu? Semua artis yang juga kayak gini tahu itu. Emang semua yang keliatan mentereng yang kita pake dibeli dari mana?" ujar Anggita.

Namun, Anggita tak mau bicara banyak tentang statusnya sejak digarap polisi. Meski begitu, Anggita tetap tak mau menutupi semua yang sudah terjadi.

"Aku itu cuma dimintain keterangan. Lagian ngapain sih nutup-nutupin kayak artis yang sudah ketangkap duluan. Aku orangnya itu apa adanya," tegas model majalah dewasa itu.
 
Anggita tak menutup-nutupi apa yang terjadi, termasuk inisial AS yang ditangkap polisi dalam keadaan mabuk dan sempoyongan di sebuah hotel di Surabaya, yang diduga baru saja melani pelanggannya.

"Iya itu aku. Lagian, mungkin jalanku semakin dikenal orang lewat kasus ini dulu," ujar Anggita.

Tak hanya itu, Anggita juga berani blak-blakan tentang tarif yang mesti dikeluarkan pelanggan untuk mengencaninya. Awalnya, dia  dikabarkan mendapat bayaran Rp8 juta untuk sekali kencan.

Namun, Anggita membantahnya. "Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau hargaku Rp 8 juta murahan banget,” tambah mantan pacar Enji (mantan suaminya Ayu Ting Ting) itu.

"Hargaku Rp 20 juta bersih. Masalah muncikari mau jual aku berapa itu terserah," tegas Anggita.
 
Anggita kemudian membeberkan kronologis penangkapannya oleh Polrestabes Surabaya pada 2 September lalu. Saat itu, Anggita tengah bersiap kencan dengan sutradara muda.

Ketika itu, Anggita baru tiba di Surabaya. Setelah itu, dia dikontak seorang pria yang mengaku sebagai sutradara. Belum sampai bercinta, Anggita tertangkap.

"Pas aku ditangkep, aku masih dalam keadaan full kok. Belum ngapa-ngapain alias ML (bercinta) tapi udah dikasih duit. Aku pakai dress biasa, pakai flat shoes," ungkap Anggita.

Anggita mengaku mau ngamar karena sudah mendapatkan bayaran sebesar Rp 8 juta.

"Katanya nanti siapa tahu dapat job-job. Pas ketemu, lho kok masih muda. Jadi intinya sutradara itu ngasih di depan aku Rp 8 juta. Dari pihak manajemen Princess dan si cowok itu juga mengakui itu. Dan waktu digerebek, aku nggak ngapa-ngapain kan. Tapi aku emang udah pegang uang," papar Anggita.

Menurut keterangan polisi, selama tiga malam di Surabaya ketika itu, Anggita sudah melayani tiga pelanggan.

(ind/bbs/rm)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews