Kronologi Jambret di Tiban Nyaris Tewaskan Ibu Rumah Tangga

Kronologi Jambret di Tiban Nyaris Tewaskan Ibu Rumah Tangga

Ikhsan menjaga istrinya yang jadi korban jambret. (foto: alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Korban begal di di depan SPBU Vitka Tibancentre, Tiban, Batam, pada 19 September 2015 sekira pukul 23.00 WIB masih dirawat di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), Sekupang.

Aksi kejahatan itu berlangsung cepat. Saat itu, Ikhsan (28) dan Istrinya, Sri Putri Utami (28) hendak pulang ke kediaman mereka di Perumahan Tiban Berlian Blok E No 3.

Lelaki berkulit putih itu menjemput istrinya pulang kerja di BCS Mall. Motor Honda Beat merah yang dikemudikan oleh Ikhsan melaju dari arah Southlink.

Saat hendak memutar ke arah sebaliknya, untuk masuk ke jalan yang biasa mereka lalui, tas yang disandang Sri di sebelah kiri bahunya disambar dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja berwarna hijau.

"Mereka tidak membawa senjata apapun. Pas tasnya ditarik. Saya kehilangan keseimbangan dan jatuh," kata Ikhsan kepada Batamnews.co.id, Rabu (23/9/2015).

Kawanan jambret itu berhasil melarikan tas milik wanita itu. Tas itu berisikan dompet, uang tunai dan ATM.

Akibat terjatuhnya sepasang suami-istri ini, kepala bagian belakang Sri Putri terbentur ke aspal dan berdarah. Bahu bagian kirinya pun patah. Sedangkan Ikhsan mengalami lecet di bagian tangan dan kakinya.

Pantauan Batamnews.co.id, Ikhsan terlihat menjaga istrinya itu di ruang Teratai 4 RSBP Sekupang. Wanita berambut panjang itu terlihat lemah. Untuk duduk saja ia tak mampu.  

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews