Ini Ucapan Terakhir Guru Ngaji Sebelum Tewas Tertabrak Kepada Istri

Ini Ucapan Terakhir Guru Ngaji Sebelum Tewas Tertabrak Kepada Istri

Akun Facebook milik Mualim. (foto: ist/facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebelum suaminya, Mualim (24) tewas kecelakaan akibat ditabrak mobil patroli polisi, sang istri Husnul, sempat menelpon. Wanita itu menanyakan keberadaan suaminya itu.

Dengan wajah yang murung dan matanya yang masih sayup, wanita 25 tahun itu bercerita. "Sekitar jam 10 malam, saya telpon mas (Mualim). Mas dimana kok belum pulang?," ujarnya menirukan percakapannya di telepon dengan suaminya, Rabu (23/9/2015).

"Ini mas udah mau pulang," kata Husnul menirukan ucapan terakhir Mualim.

Tak selang beberapa menit setelah itu, Husnul tertidur. Lalu, 7 kali panggilan yang masuk ke nomor handphonenya yang tak ia jawab.

Kemudian, ia dibangunkan oleh seorang tetangga yang mengedor pintu rumahnya di Patam Asri Blok I No 7, Sekupang, Batam. Tetangganya memberitahukan bahwa Mualim, sang suami sedang berada di Rumah Sakit Awal Bros. Tak lama di rumah sakit, Mualim akhirnya meninggal dunia.

Mualim terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil patroli yang dikemudikan seorang anggota polisi di Simpang Jam, Sabtu malam pukul sekitar pukul 21.00 WIB pada 19 September 2015 lalu.

Kronologinya, pada saat itu, Mualim yang mengemudikan sepeda motor, meluncur dari arah Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, dengan kecepatan tinggi.

Ia ditabrak mobil patroli polisi yang dikendarai oleh seorang bintara asal Pekanbaru yang bernama Yoki yang bertugas di Polda Kepri.

"Mobil itu meluncur dari arah Kabil. Mas dari arah Batamcentre ingin pulang ke rumah," sambung Husnul.

Pada saat itu, Mualim baru pulang setelah baru diterima kerja di salah satu Home Elektronik Mega mall, Batamcentre.

"Saya sudah mengikhlaskan mas. Biar dia tenang disana," kata Husnul, dengan suara bernada rendah.

Husnul, baru menikah dengan Mualim pada 13 Mei 2015 lalu. Suaminya sehari-hari mengajar mengaji di Pondok Pesantren Abdul Dhohir di Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, Batam.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews