Valentino Rossi Kembali Positif Covid-19

Valentino Rossi Kembali Positif Covid-19

Valentino Rossi saat berlaga di MotoGP Eropa. (Foto:JOSE JORDAN/AFP)

Jakarta - Valentino Rossi kembali dinyatakan positif Covid-19. Padahal, ia baru pulih dari Covid-19 pekan lalu yang membuatnya absen di dua balapan MotoGP.

Dikutip dai Autosport, Rossi dilaporkan kembali dinyatakan positif Covud-19 dalam tes yang dilakukan pada Selasa (10/11/2020). Kondisi ini membuat The Doctor kemungkinan besar akan absen di MotoGP Valencia pada akhir pekan ini.

Rossi kembali terjangkit Covid-19 hanya berselang sepekan setelah ia dinyatakan sembuh dari virus ini dan bisa membalap di MotoGP Eropa akhir pekan lalu. Pebalap Monster Energy Yamaha ini sebelumnya pertama kali mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada 16 Oktober lalu.

Ia saat itu harus menjalani karantina selama tiga pekan sebelum dinyatakan sembuh. Rossi harus melewatkan dua seri balapan MotoGP yaitu MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel akibat kondisi tersebut.

Posisi pebalap asal Italia ini di MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel digantikan oleh Gareth Gerloff. Gerloff kemungkinan besar juga bakal menggantikan posisi pebalap 41 tahun tersebut akhir pekan ini di MotoGP Valencia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews