PT Moya Indonesia Buka 4 Kantor Pelayanan Pelanggan

PT Moya Indonesia Buka 4 Kantor Pelayanan Pelanggan

BP Batam dan PT Moya Indonesia usai mendatangani kerjasama pengelolaan masa transisi SPAM. (Dok. Batamnews)

Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui PT Moya Indonesia membuka kantor pelayanan  pelanggan (KPP) di empat kawasan di Kota Batam. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. 

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar mengatakan pengadaan KPP tersebut sebagai komitmen awal dalam Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) di Kota Batam. 

“Melayani menjadi komitmen utama BP Batam melalui PT Moya Indonesia,” ujar Dendi, Senin (9/11/2020). 

Adapun empat KPP tersebut yaitu, KPP Bengkong yang berada di Bengkong Palapa II, blok KK nomor 8 RT: 004 dan RW: 006, Tanjung Buntung, Bengkong. KPP Tiban yang berada di Ruko Golden Wealth Blok A nomor 6, Jl Tiban Indah Permai, Tiban Indah, Sekupang. 

Kemudian KPP Batuaji yang berada di kawasan komplek pertokoan Batu Permata, blok C nomor 1, Batuaji. Serta kantor pusat yang berada di Ruko Komplek Batam Centre Square blok D nomor 2, Teluk Tering, Batam Kota. 

Dendi menyampaikan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan merupakan hal yang penting dalam mengembangkan pelayanan terhadap kebutuhan dan harapan pelanggan. 

“Hal ini disebabkan karena saat ini tuntutan pelanggan yang sangat dinamis berbanding lurus dengan keharusan dalam memberikan pelayanan yang semakin baik, ini yang menjadi komitmen kami,” kata dia. 

Ia menjelaskan PT Moya Indonesia memiliki komitmen melalui agenda nasional di bidang pembangunan dan penyediaan air minum, khususnya bagi warga Batam. Sehingga kualitas, kuantitas dan kontinuitas (K3) suplai air menjadi faktor utama yang terus diupayakan pelayanan. 

“K3 menjadi Key Performance Indicator yang mandatory harus dapat kita penuhi secara maksimal tanpa terkecuali juga,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews