Seorang Warga Belakang Padang Meninggal Positif Corona

Seorang Warga Belakang Padang Meninggal Positif Corona

Ilustrasi.

Batam - Tim Gugus Tugas hari ini, Kamis (5/11/2020) merilis 12 kasus positif baru. Kasus positif didominasi oleh pasien asimptomatik atau tidak bergejala. Dari 12 kasus baru ini, satu pasien dinyatakan meninggal.

Pasien meninggal merupakan Pasien no 2.985, laki-laki berinisial AA (56 tahun), wiraswasta, warga Sungai Buaya, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang. Ia sempat dirawat di Puskesmas Belakang Padang.

Tim menyebutkan jika AA mengalami keluhan sesak yang dirasakan kurang lebih 1 minggu, batuk tidak berdahak dan demam.

"Ia memiliki riwayat HT dan DM kurang lebih 5 tahun, obat tidak teratur. Mendapat perawatan intensif dan kondisi semakin menurun akhirnya dinyatakan meninggal dunia," ucap Jubir Tim Gugus Tugas, Azril Apriansyah.

Selain itu, tim juga mengkonfirmasi sebanyak 32 kasus sembuh. Sejumlah karyawan PT PCI, termasuk dalam lima diantara kasus sembuh terbaru.

Grafik kasus

Secara kumulatif, tercatat 2.991 kasus positif Covid di Batam. Dari jumlah itu sebanyak 2.331 kasus dinyatakan sembuh dengan 73 kasus meninggal dunia. Saat ini ada 587 pasien positif Covid19 yang menjalani isolasi di rumah sakit dan isolasi mandiri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews