Debat Publik Pilkada Lingga: KPU Ajak Paslon Jadikan Ajang Adu Gagasan

Debat Publik Pilkada Lingga: KPU Ajak Paslon Jadikan Ajang Adu Gagasan

Ketua KPU Lingga, Juliyati saat menyampaikan sambutan di acara debat publik tahap pertama Pilkada Lingga (Foto:screnshoot live streaming)

Lingga - Pelaksanaan debat publik tahap I Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga tahun 2020 resmi digelar, Rabu (4/11/2020), pukul 09.00 WIB. Debat tahap pertama ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik.

Ketua KPU Lingga, Juliyati dalam sambutannya mengungkapkan bahwa debat publik ini merupakan salah satu tahapan kampanye yang difasilitasi KPU Lingga.

Debat ini dapat disaksikan langsung melalui TVTPI, live streaming akun Facebook KPU Kabupaten Lingga, Media Center Kabupaten Lingga, Radio Bunda Tanah Melayu, serta Radio Paradise.

"Tujuan debat ini untuk menyebarluaskan visi dan misi, memberikan informasi menyeluruh kepada pemilih, serta menggali lebih dalam tema-tema yang dibahas," kata Juliyati.

Ia menjelaskan, tema debat tahap pertama kali ini adalah `Langkah Strategis Dalam Rangka Percepatan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Lingga`.

"Kami berharap masing-masing pasangan calon dapat menggunakan kesempatan debat ini sebaik mungkin, jadikan ajang adu gagasan dan adu program untuk Lingga yang lebih baik," ujarnya.

Selain itu, Juliyati juga berharap ajang ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat Kabupaten Lingga untuk menentukan pilihannya di 9 Desember 2020 mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews