Lanal Dabo Gelar Pertandingan Volly dan Tenis Meja Antar Instansi

Lanal Dabo Gelar Pertandingan Volly dan Tenis Meja Antar Instansi

Danlanal Dabo saat membuka pertandingan bola Volly di Lapangan Volly Lanal Dabo (Foto:Istimewa)

Lingga - Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, menggelar pertandingan Bola Volly dan Tenis Meja dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas melalui olahraga bersama antar instansi di Lapangan Volly Lanal Dabo Singkep, Senin (2/11/2020).

Komandan Lanal (Danlanal) Dabo, Letkol Laut (P) Zul Fahmi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pertandingan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban serta memacu dan memotivasi kegiatan olahraga bersama untuk meningkatkan persahabatan, persatuan dan kesatuan antar instansi.

“Dengan diadakannya pertandingan antar instansi ini diharapkan seluruh peserta pertandingan dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan tersebut. Sehingga rasa kekeluargaan dapat terjalin dengan erat," ujar Danlanal.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait yang telah bersedia hadir dan berpatisipasi dalam kegiatan pertandingan ini. Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berjalan sehingga tercipta sinergi antar TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga.

Dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan ini, Lanal Dabo Singkep  tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Asisten II Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga, Danramil Dabo, Perwira beserta Personel Lanal Dabo Singkep dan seluruh peserta pertandingan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews