Lebih Dekat dengan Cawagub Kepri Suryani, RKI Gelar Tatap Muka Daring Siang Ini

Lebih Dekat dengan Cawagub Kepri Suryani, RKI Gelar Tatap Muka Daring Siang Ini

Suryani saat kampanye di Lingga beberapa waktu lalu (Foto:ist)

Batam - Menyadari di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) ada begitu banyak keterbatasan untuk bertatap muka, sejumlah relawan yang terhimpun dalam Rumah Keluarga Indonesia (RKI) menginisiasi program Q n A.

Program ini merupakan program tanya jawab bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepr) nomor urut 2, Suryani Via Zoom Meeting.

Hal ini seperti tertuang dalam leaflet RKI. Program Q n A akan dilaksanakan siang ini, Minggu (1/11/2020) pukul 12.30 WIB. Untuk mengikuti program ini, warganet bisa menghubungi nomor 081378562508 untuk mendapatkan link di program tersebut.

Koordinator Relawan Digital Isdianto-Suryani (REDI INSANI), Rian Helmi Hidayat mengungkapkan, program-program online merupakan suatu hal yang wajib dilakukan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Q n A via zoom ini adalah ikhtiar INSANI untuk tetap menyampaikan pesan-pesan kebaikan pada saat kampanye dan program kita juga aktif melakukan webinar online dalam upaya mencerdaskan masyarakat," kata Rian.

Baru-baru ini menurutnya, REDI juga membuat webinar tentang masa depan digitalisasi kehidupan saat pandemi.

"Digitalisasi berbagai sektor kehidupan bukan lah sesuatu hal yang tidak mungkin, semua karena persoalan pandemi Covid-19 ini. Pertemuan tatap muka langsung ke depan akan tergantikan dengan pertemuan dengan tatap muka virtual, kita harus menyesuaikan dengan zaman, jika tidak akan tergilas," pungkas Rian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews