Suryani Beberkan Target 100 Hari Kerja INSANI, Apa Saja?

Suryani Beberkan Target 100 Hari Kerja INSANI, Apa Saja?

Suryani bersama warga perumahan Bukit Galang (Foto:ist)

Tanjungpinang - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, Suryani berkunjung ke Kedai Nasi Goreng Kambing menemui warga Perumahan Bukit Galang, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Jumat (30/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Suryani juga menerima dialog dengan warga setempat. Salah satu dialog dengan Muhammad Syahrul, yang menanyakan target kerja awal  Isdianto-Suryani jika menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Apa target 100 hari kerja Isdanto-Suryani, dan mana yang akan didahulukan?" tanya Syahrul pada kesempatan tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, Suryani mengatakan bahwa bila Isdianto-Suryani menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, mereka nantinya akan fokus pada pemuihan pasca pandemi Covid-19.

"Fokus pertama Isdianto-Suryani adalah recovery pasca pandemi Covid-19," sebutnya.

Ia berharap pendemi Covid-19 segera hilang sehingga segera bisa dipulihkan. Yang akan tetap dilakukan adalah penguatan ekonomi dengan bantuan pada pelaku UMKM dan bantuan sembako untuk semua warga.

"Komitmen kami adalah segera mengatasi pandemi. Termasuk perhatian terhadap nakes (tenaga kesehatan) yang menjadi garda depan penanganan Covid-19," ucap mantan Anggota DPRD Kepri ini.

"Selain ekonomi dan kesehatan, bidang pendidikan juga menjadi fokus kami. Efek belajar daring yang menyebabkan target KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) tidak tercapai, kami programkan untuk menormalkannya kembali," tambah Suryani.

Suryani pun berdoa semoga perekonomian di Kepri ini naik, UMKM juga tetap berjalan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews