Selamat! Baim Wong Umumkan Paula Hamil Anak Kedua

Selamat! Baim Wong Umumkan Paula Hamil Anak Kedua

Baim Wong bersama Paula dan Kiano (Foto:ist/net)

Jakarta - Baim Wong membagikan kabar bahagia. Yaitu tentang kehamilan Paula Verhoeven di YouTube saat tampil bersama dengan Arif Muhammad yang tampil sebagai karakter Mak Beti.

Baim awalnya menceritakan jika istrinya sangat nge-fans dengan karakter Mak Beti. Ia pun menanyakan apakah dirinya mau bertemu dengannya.

Dalam percakapan tersebut Mak Beti terlihat tengah diurut, Baim pun memberitahukannya jika istrinya tengah hamil anak kedua. Ia ingin Mak Beti memberikan selamat kepada Paula.

"Lagi hamil anak kedua, ntar diselametin tapi ya?" ujar Baim.

"Iya, anak yang kedua? Laki-laki atau perempuan?" tanya Mak Beti.

Baim pun menjelaskan jika Paula masih hamil muda sehingga belum mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya itu.

"Belum (tahu), masih sebulan dua bulan," jawabnya.

"Oh baru sebulan dua bulan, ah ngegas terus kau ya!" balas Mak Beti.

Sebelumnya para netizen memang sering dibuat salah fokus dengan penampilan Paula. Mereka menyoroti perutnya yang terlihat membuncit itu.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 lalu. Mereka pun dikaruniai anak pertama, Kiano Tiger Wong, yang lahir pada 27 Desember 2019 lalu.

Belum lama ini keduanya sempat dibuat panik karena sebuah insiden. Kiano terjatuh dari kasur yang membuat mulutnya berdarah.

Hal tersebut diabadikan dalam video di kanal YouTube Baim Paula. Kejadian tersebut terjadi saat Kiano baru bangun dari tidurnya. Yang mendengar suara tangisan bayi pertama kali adalah Paula karena masih berada di rumah.

"Pas aku lihat aku cek gusinya atau apa berdarah. Terus aku kompres pakai es batu, biasanya aku taruh bawah kan kalau tidur. Tapi aku pikir aku sebentar bakal naik ke atas lagi, pas aku balik dia sudah jatuh," kisah Paula kala itu.

(ruz)
Komentar Via Facebook :