Pilkada Batam 2020

Dapat Nomor Urut Satu, Lukita: Doa Kami Terkabul

Dapat Nomor Urut Satu, Lukita: Doa Kami Terkabul

Dua paslon menunjukkan nomor urut yang akan mereka gunakan dalam Pilkada Batam. (Foto: tangkapan layar Youtube)

Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam melaksanakan sidang pleno pengundian nomor urut bagi pasangan calon (paslon) yang akan maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Harris Hotel Batam Centre, Kamis (24/9/2020). 

Sidang ini dihadiri oleh kedua paslon yaitu, Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has dan Muhammad Rudi-Amsakar Achmad. Dari hasil pencabutan nomor urut, Lukita-Basyid mendapat nomor urut 1 (satu). 

Setelah sidang pleno selesai, paslon Lukita-Basyid dan Rudi-Amsakar keluar dari pintu yang berbeda pada saat bersamaan. Dengan menggunakan kemeja putih Lukita-Basyid langsung disambut para pendukungnya di pintu keluar. 

Lukita menyampaikan nomor urut yang mereka peroleh tersebut memang sudah sesuai dengan harapan mereka. 

“Bersyukur diberikan nomor yang terbaik, doa kami telah terkabulkan,” ujar Lukita usai sidang pleno. 

Dengan perolehan nomor urut tersebut, pihaknya bersiap untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang. Mereka ingin pertarungan yang sehat, jujur dan adil. 

“Supaya untuk kebaikan Kota Batam,” kata mantan Kepala BP Batam ini.

Dalam proses kampanye ke depan, Lukita menegaskan pada pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan. Agar pada saat berjumpa dengan masyarakat bisa terlaksana dengan baik. 

“Saat berjumpa dengan masyarakat, kami menyasar kecamatan yang memiliki jumlah penduduk yang padat, dimana mereka memang betul-betul menginginkan perubahan,” ucapnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews