Samsung Luncurkan Galaxy A8, Usung Kapasitas Baterai 3.050 mAh

Samsung Luncurkan Galaxy A8, Usung Kapasitas Baterai 3.050 mAh

Samsung Galaxy A8

BATAMNEWS.CO.ID - Samsung tak henti berinovasi. Setelah meluncurkan Samsung Galaxy A5 dan A7, kini pabrikan Korea ini meluncurkan Samsung Galaxy A8 yang dibanderol Rp6 jutaan.

Mengusung teknologi 4G LTE, ponsel premium ini menyasar konsumen muda. Ini sesuai survei eMarketer 2015 yang menyebut, 69% anak muda lebih memilih ketinggalan menonton acara favorit mereka di TV daripada ketinggalan smartphonenya.

“Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil berbeda," ungkap Vebbyna Kaunang, Marketing Director – IM Business, SEIN, Minggu (20/9/2015).

Dikatakan, anak muda adalah trendsetter sekaligus trend follower, karena peka dengan tren-tren terbaru yang cocok dengan kepribadian mereka. Kami menyebut mereka sebagai The Next Level of Gen A,” tambah Vebbyna Kaunang.

Samsung Galaxy A8 dibekali kamera belakang 16 MP, f1.9 dan kamera 5 MP di bagian depan dilengkapi fitur smart selfie function yang memenuhi kebutuhan anak muda untuk terus ber-selfie.

“Kapasitas baterai 3.050 mAh dari Samsung GALAXY A8 yang bisa mendukung aktivitas selama 20 jam sehari, namun tetap tampil stylish dengan ultra slim metal unibody yang dimilikinya,” tambah Vebbyna.


[tekno/oke]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews