Oppo Mirror 5 Banyak Diminati di Batam, Ini Keunggulannya

Oppo Mirror 5 Banyak Diminati di Batam, Ini Keunggulannya

Oppo Mirror dan Oppo R7 Lite yang dipamerkan di Mega Mall, Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah resmi diluncurkan pada 19 Agustus 2015 lalu, smartphone Oppo Mirror 5 diperkenalkan di Batam melalui gerai Oppo di Mega Mall Batam, Kepri, Rabu (16/9/2015).

Dalam acara yang bertajuk hands-on experience, gerai Oppo Mega Mall Batam, Kepri mengundang beberapa media online maupun cetak untuk melihat langsung kelebihan yang dimiliki Oppo Mirror 5.

Dengan processor 1.2 Ghz, RAM 2 GB, memori 16 GB, kamera 8 megapixel, layar 5 inci dan sistem operasi Android Lolipop. Handphone Oppo Mirror 5 menjadi salah satu andalan produk Oppo.

"Dengan spesifikasi yang dimiliki Oppo Mirror 5, respon masyarakat cukup tinggi. Terbukti untuk nasional penjualannya tembus 25 persen dari segala jenis handphone Oppo," kata Aryo Meidianto A, Media Engagement Oppo Indonesia, saat acara hands-on experience.

"Untuk di Batam respon masyarakat cukup tinggi. Dalam satu bulan penjualan Mirror 5 bisa tembus 40 persen," ujar Aryo.

Oppo Mirror 5 memiliki kelebihan dari yang lain, seperti bermotifkan berlian. Selain itu harganya juga cukup terjangkau, dibanderol dengan Rp 2.990.000.

Tahun ini, Mirror 5 dan R7 Lite memang menjadi andalan produk Oppo. "Untuk dua produk ini kami menargetkan penjualan hingga 50 persen sebelum diluncurkan produk yang terbaru," pungkas Aryo.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews