Nizar-Neko Jadikan 4 Program Unggulan dan Bidang Kesehatan Sebagai Prioritas

Muhammad Nizar, Neko dan Ketua DPRD Lingga bersama masyarakat Tanjung Lipat usai kampanye (Foto:ist)

Lingga - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat di tiga titik berbeda di wilayah Dapil II Senayang, Selasa (20/10/2020).

Lokasi tersebut yakni, Desa Pulau Batang tepatnya di Dusun Tekoli dan Tanjung Ambat, serta di Desa Tanjung Lipat. Kehadiran Paslon nomor urut 3 ini disambut antusias masyarakat setempat.

Muhammad Nizar dalam orasinya mengungkapkan bahwa ia dan Neko bakal melanjutkan 4 program unggulan di kepemimpinan sebelumnya, yakni Awe-Nizar. 4 program tersebut yakni, pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata.

"Perlu juga kita ketahui, semenjak kepemimpinan Awe-Nizar, 13 kecamatan yang ada saat ini sudah terdapat puskesmas. Dulu hanya Pustu atau Polindes, tapi sekarang Alhamdulillah semuanya sudah ada puskesmas," ucap Nizar pada kesempatan tersebut.

Artinya, selain 4 program unggulan tersebut, Muhammad Nizar juga tak bakal melupakan bidang kesehatan. Apalagi kesehatan berkenaan langsung dengan hajat hidup orang banyak. Makanya, bidang kesehatan juga akan terus menjadi prioritas.

"Kami juga sudah punya program 100 hari kerja jika kami dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk periode selanjutnya," ucap Nizar.

Sementara itu, dikesempatan sama, Neko Wesha Pawelloy mengatakan bahwa perbedaan pandangan politik di setiap masyarakat merupakan hal yang biasa. Namun, ia meminta agar setiap pendukungnya tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan pendukung-pendukung Paslon lain.

"Jika hari ini banyak perbedaan pandangan politik, saya memahami itu, sebaiknya jangan kita habiskan energi untuk segala perbedaan itu. Sebab masih banyak lagi PR yang harus kita selesaikan, masih banyak program-program yang belum kita realisasikan," tuturnya

"Kami tidak akan membeda-bedakan derajat, martabat, suku, dan agama. Berdiri kita sama tinggi duduk sama rendah, perjuangan kami ini buat seluruh rakyat Kabupaten Lingga," pungkas Neko.

(ruz)