Ssstt...Ini Penemuan Menarik Tentang Seks dan Wanita

Ssstt...Ini Penemuan Menarik Tentang Seks dan Wanita

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID - Sebuah aplikasi kesuburan, Kindara melakukan survei terhadap 500 wanita. Yang menarik dari survei tersebut adalah topik yang disajikan karena menilik seks dari sudut pandang seorang wanita. Mitos seperti wanita tak begitu menikmati saat bercinta, foreplay lebih penting dari apapun, dan sedikitnya pencapaian orgasme pada wanita, dipatahkan oleh survei ini.

Dari hasil survei, ditemukan bahwa 53,2 persen responden menyatakan bahwa intensitas bercinta mereka saat ini masih kurang, dan menginginkan lebih. Sisanya, 46,8 persen telah puas dengan intensitas bercinta mereka. Saat ditanya berapa jumlah intensitas bercinta yang ideal, ternyata 75 persen wanita sepakat bahwa tiga kali dalam seminggu merupakan jumlah yang ideal bagi wanita untuk bercinta.

Survei selanjutnya bergulir pada frekuensi orgasme seorang wanita saat bercinta. Sebanyak 39 persen wanita menyatakan mereka orgasme minimal satu kali setiap bercinta, 8,4 persen mengatakan jarang, kemudian 23,8 persen mengatakan sering, dan 10 persen mengatakan mereka dapat mencapai orgasme berkali-kali saat bercinta. Sayangnya sebanyak 2,8 persen mengatakan kalau mereka tak pernah mencapai orgasme.

Sedangkan faktor yang membuat seorang wanita enggan bercinta atau mempengaruhi performa bercinta mereka, mayoritas dikarenakan stres (39.2 persen). Tidak ada chemistry dengan pasangan (28,2 persen), tidak dalam suasana hati yang baik (20,2 persen), sedang berjuang dengan citra diri (20 persen), dan karena faktor anak (11,8 persen). Uniknya 18 persen wanita mengatakan bahwa tak ada faktor yang membuat kehidupan bercinta menjadi negatif.

Terakhir, hal yang paling penting bagi seorang wanita dalam bercinta, tak lain tak bukan adalah hubungan emosional dengan pasangan (53,2 persen), foreplay (23,6 persen), komunikasi (10,4 persen), dan sisanya adalah intensitas serta variasi dalam bercinta.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews